Selasa, 12 November 2019

Model Kijing Marmer Terbaru, Harga Kijing Marmer


makam Marmer terbaru -   Batu marmer bukan hanya dapat digunakan sebagai bahan penciptaan kerajinan saja. Akan namun juga dapat digunkan sebagai bahan penciptaan media pemakaman. Salah satunya yaitu kijing makam. Kijing makam yang tercipta dari batu marmer pasti mempunyai tekstur yang kuat, gampang perawatannya dan tahan terhadap iklim cuaca. Marmer sendiri mempunyai nilai jual yang tinggi sebab batu ini pun didapatkan dari alam , sehingga penciptaan kijing dari marmer pun pun sebanding dengan kualitas bahan.
makam Marmer terbaru
makam Marmer terbaru
 Berikut ini ialah salah satu kijing marmer yang sempat kami produksi sejumlah waktu kemudian . Kijing makam marmer ini diciptakan dengan model uje kombinasi. Dikombinasikan dengan nisan kembang bermodel panjang dan dilengkapi kaligrafi doa kubur pada kedua sisi badan makam . Kijing makam marmer ini adalahmodel kijing makam sangat laris .


Spesifikasi :
Model : Kijing uje kombinasi

Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran : 160x60x70 cm

Harga :


Makam Marmer
Makam Marmer
Di samping kijing model marmer islam ini kami masih memilik sekian banyak  model kijing yang lainnya yang bisa kamu pesan untuk kami. Untuk menyaksikan model kijing yang lainnya silahkan klik disini.


Untuk pemesanan kamu bisa langsung menghubungi kontak person kami inilah ini . Klik icon telepon guna menghubungi kami dan klik icon whatsapp guna chat kami. Apabila ingin berangjangsana ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Pelayanan kami siap kirim ke semua wilayah Indonesia dengan garansi aman hingga dengan utuh. Percayakan segala keperluan produk batu alam kamu hanya untuk UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya.                        


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kijing Makam Batu Granit, Model Kijingan Batu Granit, Makam Kuburan Islam Granit

Kijing Makam Batu Granit, Model Kijingan Batu Granit, Makam Kuburan Islam Granit  Kijingan Makam Batu Granit- Kami menyediakan berbagai maca...